• 2023-02-02

Perilaku penipuan Securities dan Exchange AS dalam iPhone Sapphire memberikan tuduhan kepada GT Lanjutan u0026 CEO

Jan 20, 2022

Komisi Securities dan Exchange AS mengakhiri teknologi canggih GT dan mantan CEO Thomas Tierez Fraud, menuduh mereka untuk menipu investor tentang kemampuannya untuk memasok safir untuk iPhone.

Komisi Securities dan Exchange AS mengatakan bahwa karena beberapa tonggak, GT juga mengkategorikan lebih dari $ 300 juta utang kepada Apple. GT dan GU TRR telah menyetujui survei Komisi Pertukaran Securities AS, terutama untuk menghindari hukuman selain berhenti. Gu Tieres harus membayar lebih dari $ 140.000 denda. Anita Bandy, seorang wakil direktur Efek AS dan Komisi Pertukaran.

u0026 Ldquo; GT dan CEO-nya menggambarkan kinerja perusahaan dan kemampuan untuk mendapatkan dana, dana ini sangat penting untuk kelangsungan hidup GT, sementara mereka memahami informasi yang dapat membawa konsekuensi bencana kepada perusahaan. u0026 rdquo;

Pada musim gugur 2013, Apple setuju untuk memperkenalkan $ 578 juta kepada GT dan dikirim empat kali. Pada bulan April 2014, GT masih belum dapat mencapai standar kinerja Apple, yang mengakibatkan dikurangi $ 139 juta, dan dapat memilih untuk mempercepat $ 3006 juta. Komisi Bursa Sekuritas AS mengklaim itu

GT kemudian dituduh Apple melanggar perjanjian parinya untuk menyingkirkan tonggak sejarah, menghindari utang sebagai utang saat ini. Dalam konferensi keuangan berikutnya, Gutierrez mengatakan GT diharapkan untuk menyelesaikan batas waktu sebelum Oktober 2014 dan memperoleh batch Apple keempat. CEO juga melampaui perkiraan penjualan, tetapi hanya dalam dua bulan, GT akan mengajukan permohonan kebangkrutan. Itu mencapai turut-turut dan apel sebelum November 2015 dengan hutang sebesar $ 430 juta.

.Gt telah dilarang, tetapi tidak lagi tercantum di pasar saham. Pabrik bersama di Mesa, Arizona kemudian digunakan kembali untuk pusat data Apple.